20121011

TAMAN KOLAM / AIR TERJUN

Taman tropis / klasik sangat indah bila kita padukan dengan menghadirkan tebing/air terjun gemericiknya air yang di hasilkan oleh aliran air yang mengalir dari air terjun ke kolam dapat menenangkan pikiran dan menghilangkan stress, rasa jenuh dengan rutinitas keseharian, kehadiran elemen air didalam taman juga bisa menurunkan suhu disekitar ruangan.
Untuk rumah minimalis kita juga bisa menyesuaikan taman ini dengan membuat waterwall, perpaduan antara batu alam dan kolam yang tampak formal sangat cocok untuk taman minimalis / taman modern.



Untuk membuat kolam yang bagus kita harus lebih hati-hati dalam pengerjaannya agar kolam tidak bocor dan air didalam kolam tidak mudah kotor / keruh maka harus di lengkapi dengan sistem filter. Kejernihan air kolam akan mempercantik, liukan-liukan/tarian-tarian ikan yang sangat indah membuat kita akan betah berlama-lama di depan kolam.


Tebing taman
Untuk membuat taman anda agar lebih asri dan menyatu dengan rumah anda yang bergaya klasik, tropis sangatlah cocok membuat taman tebing air terjun dan gemerciknya air akan membuat kita tersa lebih nyaman dirumah


Kami Team WARNA ALAM Landscape Garden, siap MEMBANTU mewujudkan TAMAN IMPIAN terindah di Rumah Anda.

Segera hubungi team marketing kami :

1.Mas Carno Rasidi

Tlp Hp  : 0818-0846-0039 / 0853-1035-1135
e-mail  : karno.java@gmail.com

2. Andika Kamesworo

Tlp Hp  : 0856-9774-9906
e-mail  : warna.alam_landscapegarden@yahoo.com

Tidak ada komentar: