20121216

Taman Rumah Relief Tebing dengan Air Terjun & Mini Gazebo!


Sekarang banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat rumah menjadi tampak lebih menarik serta memunculkan nuansa yang memberi kesan nyaman. 

Salah satunya adalah dengan menghadirkan Relief taman tebing dengan water fall + kolam ikan, agar tampak lebih indah, dan memberikan efek kenyamanan di rumah Anda.

Untuk menciptakan taman relief, yang

perlu diperhatikan adalah unsur artistik karena jenis taman ini merupakan taman yang lebih banyak menghadirkan ornamen hardscape
misalnya material batu alam, dalam pembuatan relief taman, matrial dasar yang di perlukan antara lain:


1.Pasir.
2.Semen.
3.Batu bata 

4,Batu alam

Dan jika ingin menghadirkan kesan alami baiknya juga menggunakan batu sungai dalam pembuatan kolamnya. Saat ini, banyak pemilik rumah yang sudah mulai menerapkan taman relief dengan alasan mudah dalam membuat dan merawatnya.


Taman relief biasanya selalu dibuat menempel dengan dinding yang dilengkapi dengan kehadiran elemen air mengalir yang bisa menambah kesan menyejukkan pada taman. 

Pembuatan taman relief biasanya identik dengan taman tiruan namun, tak semuanya menghadirkan nuansa tiruan, karena Anda juga bisa menggunakan tanaman hidup.

Taman relief biasanya dibuat dengan konsep dinding, berasal dari material hardscape seperti batu alam,dengan menonjolkan tampilan ukiran atau pahatan yang bisa menjadi aksen indah di taman rumah Anda.

Agar taman relief bisa menjadi tempat yang menyenangkan bagi Anda serta keluarga, Anda boleh tambahkan tanaman rambat yang memiliki daun lebar
sehingga mampu memunculkan kesan asri.

Agar elemen utama taman relief yaitu batu alam tetap terjaga ketahanannnya serta tampak makin indah, Anda harus lakukan perawatan dengan memberi lapisan khusus batu alam misalnya Pelapis Batu Alam Arca. Dengan begitu taman relief bisa tampil dengan warna yang lebih cantik dan pastinya
tahan lama. 

Jangan lupa tambahkan ornamen seperti ayunan atau kolam sehingga bersantai di taman terasa kian mengasyikkan, dan bila ada sisa lahan yang cukup bisa ditambahkan sebuah gazebo mini di samping taman.

Sumber

Kami Team WARNA ALAM Landscape Garden, siap MEMBANTU mewujudkan TAMAN IMPIAN terindah di Rumah Anda. Segera hubungi team marketing kami : 

1.Mas Carno Rasidi 

Tlp Hp : 0853-1035-1135
Pin BB : 23536EBF
e-mail : karno.java@gmail.com 

2. Andika Kamesworo 

Tlp Hp : 0856-9774-9906
e-mail : warna.alam_landscapegarden@yahoo.com

Tidak ada komentar: